Review Friendly Match : Tomato FC vs MFC

CKvp9e1UsAATSJM

Utha CS bungkam Maharta FC (MFC) 10 – 9

Pasca idul fitri, pasukan muda TFC kembali berlatih pada sabtu (25/7) lalu dan justru tugas mereka setelah sejam latihan langsung melakukan ujicoba yang mempertemukan tim asal Pdk Kacang, MFC (Maharta FC). Kemenangan 10 – 9 tersebut bukan berarti sebagai hasil yang memuaskan. Utha dan rekannya masih harus banyak yang diperbaiki dari segi kerjasama dan mental.

Coach Harri langsung menurunkan starting V seperti Tridaya Utha, Gi Beak Yang, M. Akbar, Jason dan penjaga gawang Okta Ferdianto. Setelah 1 pekan lebih pasukan muda The Toms tidak mampu menahan gempuran dari MFC tersebut. Gagalnya serangan yang berbuah peluang berkali – kali masih belum dimaksimalkan oleh Utha dan Gi Beak Yang.

Gol pun terlahir berkat aksi individu Utha sehingga TFC unggul 1 – 0 dari MFC. setelah unggul, Jason cs masih belum bisa lepas dari tekanan sehingga permainan untuk mengalirkan bola selalu gagal dan dengan mudah direbut oleh para pemain Maharta FC itu.

Hingga babak pertama usai pun skor menjadi imbang 5 – 5 setelah utha mencetak hattrick dan 2 gol dicetak Adli Farhan dan Rafli Bil Ma’ruf. Peluit babak kedua telah dimulai, pergantian pemain Tomato FC langsung dirombak oleh Harri Fajri dengan masuknya Jodi Tandiono, M. Fahim, Abdul Rizki dan Tangguh Muslim masih belum bisa memberikan serangan yang berarti sehingga TFC harus tertinggal 1 angka dari MFC.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor 10 – 9 untuk kemenangan Tomato FC dari hasil statistik, Tridaya Nugraha menjadi Man Of The Match dari pertandingan tersebut. Coach Harri mengatakan “ini merupakan gambaran mental para pemain untuk di turnamen nanti, saya masih harus banyak memperbaiki kekurangan tim dan saya optimis anak – anak akan berbicara banyak di pertandingan sesungguhnya” pungkas kata optimis dari mantan pemain TFC itu..

12 pemain pun sudah diumumkan yang akan dibawa ke TPI Championship satu hal yang menarik adalah ketika Abdul Rizki namanya tercatat ia pun menyatakannya tidak siap untuk berjuang bersama rekannya.

Berikut 12 pemain Tomato FC yang akan tampil di TPI Championship U – 18 :
Kiper :
Okta Ferdianto
Aliffudin Pratama

Pemain:
Adli Farhan
Arya Khadzim
Gibeak Yang
Jodi tandiono
Jason Chendanie (c)
M. Akbar Rizky
Tangguh Muslim
Dimas Dirga
Yudhis Fachri
Rafli Bil Ma’ruf

Tinggalkan komentar