HOT NEWS! Tomato FC Mencari Bibit Pemain Muda!

IMG-20141007-WA0001Scouting : Al – Hasanah FC @ Tiki Taka Futsal (4/10)

Kehabisan stok pemain, TFC coba mencari para pemain muda untuk meneruskan para seniornya yang kini mulai sulit tampil konsisten bersama tim.

“Ya! Saya serius! Jangan sampai futsal Tomato FC mati!” Ucap Tegas, Bayu Qolyubi

Pemain yang diambil mulai dari usia 11 tahun sampai 16 tahun yang berarti pemain tersebut masih duduk dibangku sekolah SMP dan SMA. Program tersebut akan diperlakukan dalam jangka panjang untuk bisa mengikuti ajang liga dan turnamen di kota Tangerang dan Jakarta.

Saat ini, Hampir 15 pemain telah siap untuk mengikuti undangan latihan bersama pada hari minggu (12/10), pukul 10:00 – Selesai, di Tiki Taka Futsal, Pondok Serut. Para pemain muda akan diasuh oleh Nuansa Ilham dan Harri Fajri. Sedangkan Bayu Qolyubi ditugaskan untuk scouting atau memantau para pemain muda diberbagai sekolah untuk menambah kembali para bibit TFC Jr.

Para pemain muda tersebut akan difokuskan di  Futsal karena aktivitas tersebut hampir punah di Tomato FC setelah munculnya Mini Soccer dan Bola Premier League 2014 di Sabnani Park. Para pemain TFC pun mulai enggan bermain di futsal yang lebih memilih Mini Soccer.

Untuk yang minat bergabung, bisa hadir pada hari minggu pada tanggal 12 oktober 2014, di Tiki Taka Futsal Pondok Serut pada pukul 10:00 pagi sampai selesai. bisa langsung hubungi melalui Twitter @TomatoFC (mention langsung).

Tinggalkan komentar